Cara Daftar, Aktivasi Internet BB Blackberry dan BBM Simpati

Aktivasi Internet BB Blackberry dan BBM Simpati

Kini telkomsel menawarkan anda untuk aktivasi bbm simpati serta aktivasi internet simpati. Dengan beragam tawaran yang cukup menarik bagi pelanggannya beberapa paket yang ditawarkan adalah BIS yaitu Blackberry Internet Service.

Dimana dengan jangkauan yang luas serta prima yang menjadi kebutuhan pelanggan menjadi kelebihan dari telkomsel. Hal ini sering di pertimbangkan oleh pelanggan untuk menggunakan paket blackberry simpati.

Berdasarkan paket yang ditawarkan oleh telkomsel ada 3 jenis paket untuk memenuhi kebutuhan pelanggan diantaranya paket Blackberry Full Service, Paket Blackberry Lifestyle dan Paket Blackberry Bussines.

aktivasi bbm simpati, aktivasi internet simpati

1. Blackberry FULL SERVICE
Anda bisa Browsing, Chatting sekaligus Push Mail.
Telkomsel kali ini meluncurkan layanan BlackBerry Internet Service dengan harga yang semakin terjangkau. Bagi anda yang terbiasa menggunakan bbm simpati, BBM, Facebook, Twitter, Browsing dan email serta berbagai layanan dari blackberry yang lainnya dengan puas. Dengan layanan telkomsel yang mempunyai kualitas jangkauan yang luas dan terdapat beberapa keuntungan lainnya hanya dengan Rp.99.000 tiap bulannya.
Anda bisa gratis biaya internet ketika anda dalam program promo LINE Gratis Biaya Internet kamu bisa sesuka hati dengan kirim sticker lucu, bermain game untuk bersenang senang, dan voice call tanpa biaya dan bisa bebas juga dengan memakai LINE. 

2. Blackberry LIFESTYLE
Bisa Chatting & Social Networking
Blackberry LIFESTYLE memberikan anda untuk menikmati Chatting dengan Blackberry Messenger, G Talk, Windows Live Messenger serta juga Yahoo Messenger. Dan anda bisa juga ngoceh di social media dengan (Facebook, Twitter dan My Space) asyik bukan.

3. Blackberry BUSINESS
Chatting & Unlimited Push mail
Buat anda bussiness yang setiap harinya suka berkomunikasi dengan chatting dan email anda bisa menggunakan layanan ini nikmatnya layann chatting memungkinkan anda lancar dalam berkomunikasi seperti Yahoo Messenger, G Talk, maupun Blackberry Messenger serta unlimited push mail.

bb simpati, bbm simpati, blackberry simpati

Cara Registrasi & Aktivasi
2 cara dalam melakukan aktivasi dan registrasi paket Blackberry, anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan anda, caranya adalah sebagai berikut :
1. Dengan Menu di *363#
Untuk mengaktifkannya anda cukup menekan *363# pada hanphone anda, kemudian tekan OK/Call/Yess. Muncul pilihan dan pilih “BlackBerry” dan ikuti instruksi pada menu tersebut sampai selesai.

2. Dengan Menggunakan SMS
Aktifkan menu registrasi layanan blackberry ini dengan menggunakan SMS dengan format yang di tujukan ke 333

Setelah melakukan sms registrasi maka anda akan mendapatkan pesan SMS kornfimarsi dari 333, untuk menyetujuinya anda ketik BB(spasi)ON ke 333

Keterangan Lebih Lajut :
Proses akan berjalan dan apabila anda berhasil maka akan mendapatkan pesan SMS notifikasi serta petunjuk agar merestart HH (handheld) dengan cara mencabut baterai serta mendaftarkan email melalui situs http://telkomsel.blackberry.com atau dengan menu setting email pada handphone anda.

Jika anda berharap untuk berhenti dari layanan blakberry telkomsel anda bisa melakukannya dengan cara SMS dengan format BB(spasi)unreg dan kirim ke 333.

Ketentuan dan Syarat Yang Perlu Anda Ketahui

Paket Harian :
  1. Untuk Simpati dan Kartu AS layanan Blackberry berlalu selama 1 hari sejak tanggal aktif.
  2. Layanan akan otomatis diperpanjang setiap harinya
  3. Permohonan aktivasi dapat anda lalukan dimulai dari pukul 00.00 – 22.59 dengan sms/umb ke *363#
Paket Mingguan :
  • Untuk tanggal aktif layanan ini akan aktif selama 7 hari sejak tanggal aktif untuk kartu SimPATI dan Kartu AS.
  • Layanan paket ini akan otomatis diperpanjang.
Paket Bulanan :
  1. Akan aktif selama 30 dari sejak tanggal aktif berlaku untuk kartu simpati dan kartu AS.
  2. Layanan otomatis akan diperpanjang.
Ketentuan Tambahan untuk Paket BIS Full Services
APN untuk blackberry unlimited akan yang digunakan adalah APN.BlackBerry.net. Pastikan apapun aplikasi yang anda gunakan menggunakan APN.BlackBerry.net

Ketentuan untuk pelanggan akan dikenakan biaya tambahan untuk GPRS penggunaan bb simpati serta kartu lainnya dari telkomsel berikut ini antara lain sebagai berikut :
  1. Ini berlaku bagi anda yang berada di luar negeri, akan dikenakan biaya GPRS sesuai dengan tarif GPRS international untuk layanan blackberry ini sesuai dengan operator yang digunakan.
  2. Rp.5/KB akan dikenakan secara normal untuk biaya GPRS untuk layanan black berry ketika membuka situs yang mengandung streaming semisal youtube, baik itu video maupun audio.
  3. Tarif biaya normal bagi anda yang menggunakan dan memfungsikan blackbery sebagai modem dengan tarif GPRS berlaku sebesar Rp.5/KB.
  4. Untuk layanan browsing selain bawaan browser blackberry itu sendiri.
  5. Anda akan dikenakan biaya layanan blackberry jika digunakan untuk browsing, chatting dan untuk internet akses data menggunakan handset selain blackberry akan dikenakan biaya normal GPRS yang berlaku sebesar Rp.5/KB.
  6. Pengaturan di opsi blackberry – advace option – browser defaul browser configuration – bukan “Internet Browser” atau “BlackBerry Browser” sama anda juga dikenakan biaya normal GPRS yang berlaku sebesar Rp.5/KB.
Simak juga artikel ini :
  1. Cara Kirim Pulsa SimPATI
  2. Call Center Telkomsel SimPATI

0 Response to "Cara Daftar, Aktivasi Internet BB Blackberry dan BBM Simpati"