CARA DAFTAR PAKET NELPON MURAH SIMPATI TERBARU

cara daftar paket nelpon murah simpati terbaru. Anda akan lebih hemat dengan paket nelpon simpati. Nelpon murah simpati ini bisa anda manfaatkan dan lebih murah dari tarif normal biasanya. Paket nelpon murah simpati bisa anda gunakan apabila anda sering melakukan panggilan ke sesama telkomsel maupun telepon rumah.

Anda tidak perlu khawatir lagi saat melakukan panggilan dan putus di tengah percakapan karena kehabisan pulsa. Dengan menggunakan paket nelpon simpati anda akan lebih terbantu untuk mengatasi masalah seperti ini.

paket nelpon simpati

CARA DAFTAR PAKET NELPON MURAH SIMPATI TERBARU

pulsapaketinternet.blogspot.com memberikan cara paket nelpon simpati dua pilihan agar tarif nelpon anda lebih murah dan hemat. Anda bisa menggunakan SimPATI Talkmania untuk paket nelpon murah simpati sesama telkomsel dan Paket Nelpon Rumah untuk panggilan ke lain provider seperti CDMA dan telepon rumah.

Paket Nelpon Rumah

Anda pengguna simpati pasti ingin merasakan murahnya nelpon menggunakan simpati. Apalagi anda ingin nelpon ke lain provider, nelpon ke telepon rumah atau ke CDMA.

Tidak perlu khawatir mahal, simpati menyediakan paket nelpon simpati yang bisa anda gunakan dan tentunya lebih murah.

Caranya..
Tekan *999*96# OK/Yes atau langsung ketik PSTN kirim SMS ke 8999

Dengan menggunakan paket nelpon rumah tarif menjadi Rp. 2.500 dan langsung dapat Rp. 20.000 bisa digunakan untuk nelpon ke telepon rumah dan CDMA dalam waktu 24 jam.

Ketentuan :
  1. Promo paket nelpon rumah berlaku 1 kali saja dalam sehari.
  2. Tidak bisa digunakan pada nomor telepon ADN / nomor khusus.
  3. Registrasi paket nelpon rumah ini bisa dimulai dan berlaku jam 01.00 s/d 23.00 WIB.
  4. Penggunaan paket nelpon rumah mulai jam 00.00 hingga 23.59.
  5. Tarif ini sudah berlaku sejak 26 September 2013.
  6. Untuk menggunakan bonus maka minimum sisa pulsa anda harus Rp. 150.

*Paket Nelpon Rumah berlaku bagi pelanggan SimPATI kecuali skema tarif simPATI Broadband Jagoan Nelpon, Facebook Gaul dan Facebook Eksis.

SimPATI TALKMANIA

Kenyamanan menggunakan kartu simpati bisa anda rasakan sekarang dengan penggunaan SimPATI Talkmania. Lebih seru dan puas tentunya dengan SimPATI Talkmania karena bisa nepon sepuasnya dengan harga yang sangat murah.

Anda akan lebih leluasa karena ada paket TM Siang dan Malam sehingga mau nelpon kapan pun akan tetap murah. Sebenarnya nelpon dengan menggunakan SimPATI Talkmania ini sudah pernah di bahas pada artikel sebelumnya..


Setelah anda melihat tarif dan cara daftar paket nelpon simpati anda mulai tertarik dengan paketnya. Kemudian anda bisa menggunakan dengan menggunakan format pendaftaran yang sudah di sediakan.

Seringnya anda menggunakan kartu telkomsel simpati untuk nelpon murah, sms dan lainnya tentu juga penasaran sudah berapa poin yang anda dapatkan sampai saat ini.

Untuk itu anda bisa melakukan cek poin simpati dan apabila sudah mencapai batas minimal untuk bisa tukarkan poin anda..

0 Response to "CARA DAFTAR PAKET NELPON MURAH SIMPATI TERBARU"