Cara Cek Kuota Paket Internet Bolt 4G Super Wifi Terbaru

Cara Cek Kuota Paket Internet Bolt Terbaru

Pada kesempatan kali ini artikel ini akan mengulas tentang bagaimana cara cek kuota bolt. Paket internet bolt adalah produk dari internux dimana telah menjalin kerja sama dengan firs media. Internux memperoleh lisensi di 2 daerah yaitu jakartan dan banten. Jadi dua daerah ini sudah tersedia layanan koneksi internet yang super cepat. Bolt adalah penyedia layanan yang menggunakan teknologi LTE sehingga koneksi ke internet menjadi super cepat.

Cara cek kuota bolt sangatlah mudah, bolt merupakan layanan yang diberikan kepada pelanggannya dengan menggunakan kecepatan 4G yang muncul pertama kali di indonesia. Dengan akses berkecepatan tinggi tentunya akan membuat dan membantu mengatasi masalah anda yang berhubungan dengan koneksi internet dengan sangat mudah dan cepat. Terbukti bolt di sukai oleh pelanggannya yaitu dalam kurun waktu 10 bulan di daerah jabodetabek pengguna mencapai angka sekita 75 ribuan.

cara cek kuota bolt, cek kuota bolt, paket internet bolt

Paket internet bolt yang mampu memberikan akses layanan internet yaitu bisa melayani sampai 8 perangkat yang terhubung dengan koneksi internet dengan berbagai perangkat yang terhubung dengan wifi ke perangkat mobile wifi bolt. Sehingga bisa dikatakan sangat bagus dan canggih dengan kecepatan bisa mencapai 75 Mbps. Bolt dimiliki oleh perusahaan yang bernama PT. Internux yang menawarkan kecepatan jaringan internet menggunakan jaringan LTE (Long Term Evolution)

Walaupun bolt ini tergolong masih baru di kalangan penggunanya tetapi untuk kecepatan memang tidak diragukan lagi. Tentunya anda sebagai pengguna mungkin yang masih belum tahu bagaimana cara cek kuota bolt bisa baca artikel ini sampai habis. Sangat bersyukur sekali bagi anda yang berada di daerah jakarta dan banten karena dua daerah ini memang menjadi implementasi dari jaringan bolt 4G. Bolt juga disebut juga dengan jaringan 4G karena kecepatannya yang luar biasa cepat bisa dilihat dari kecepatan download dan uplodnya.

Bagi anda yang masih bingung dan tergolong masih baru bagi pengguna bolt. Berikut ini anda bisa cek kuota bolt dengan 2 cara antara lain sebagai berikut :

Menu My Bolt

Untuk mengetahui kuota bolt anda bisa berkunjung situs resminya sehingga didapatkan informasi yang anda perlukan untuk stepnya yaitu
  1. Ketikkan alamat http://www.boltsuper4g.com/my-bolt.html
  2. Anda dapat memasukkan nomor dan password anda yang terdapat pada email ketika permama kali pada saat aktivasi.
  3. Kemudian pilih info layanan maka akan muncul informasi yang menerangkan tentang masa berlaku kartu, sisa kuota dan informasi lainya.

Aplikasi Android My Bolt

Selain cara di atas anda juga bisa mengecek sisa kuota bolt anda dengan menggunakan aplikasi android yang bermana my bolt. Aplikasi ini bisa anda download kemudian di install dan di jalankan di android anda. Aplikasi ini membantu anda mengetahui informasi tentang kuota bolt masa berlaku dan lain sebagainya.
  • Jalankan aplikasi my bolt yang sudah terinstall di android anda.
  • Kemudian arahkan cursor pada jendela log in
  • Masukkan nomor dan password bolt yang anda miliki sesuai dengan permintaan yang tertera pada layar aplikasi my bolt. Kemudian diikuti dengan mengklik tombol masuk.
Dengan melakukan cara tersebut di atas maka aplikasi my bolt pada android anda akan menampilkan informasi kuota anda pada saat ini. Selain itu terdapat pulsa tipe produk, sia pulsa dan lain sebagainya. Selain dengan fungsi tersebut di atas anda juga bisa memanfaatkannya untuk melakukan isi ulang ketika kuota bolt anda sudah habis tentunya dengan sangat simple mudah dan praktis banget.

Demikian ulasan tentang bagaimana cara cek kuota bolt wifi 4G. Semoga artikel ini tentunya dapat membantu anda yang sedang mencari referensi untuk bolt wifi yang anda gunakan. Selain itu baca juga artikel menarik lainnya dibawah ini :
  1. Cara Cek Kuota 3 AON
  2. Cara Cek Kuota 3

0 Response to "Cara Cek Kuota Paket Internet Bolt 4G Super Wifi Terbaru"