Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Simpati Flash Android Terbaru

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Simpati Terbaru

Telkomsel merupakan operator seluler yang sudah lama dan berkembang di Indonesia. Anda bisa melakukan cek kuota telkomsel apabila sudah terdaftar paket internet.

Tentunya paket internet sudah di tulis pada artikel sebelumnya pada blog ini. Telkomsel mempunyai 3 buah produk sampai saat ini yaitu AS, Simpati dan Halo. Bagi anda pengguna telkomsel sudah familiar dengan produk-produk dari telkomsel.

cara cek kuota telkomsel, cek kuota telkomsel

Kebutuhan internet dan telekomunikasi yang sudah menjadi kebutuhan pokok yang berkembang di masyarakat. Tentunya dengan internet mereka melakukan berbagai macam komunikasi seperti mengakses informasi sampai dengan video dan mendapakan informasi begitu cepat dan mudah. Melihat perkembangan tersebut banyak sekali operator seluler yang berinovasi terhadap produknya untuk siap bersaing di pasarnya. Dengan keunggulan-keunggulan yang dimiliki dan fitur yang lebih banyak.

Cara Cek Kuota Telkomsel

Dari ketiga produk telkomsel tersebut di atas anda bisa memilih paket internet yang sesuai dengan anda. Pastinya anda akan memilih paket yang relatif murah dan terjangkau serta cocok sesuai dengan kebutuhan sehar-hari. Untuk mengetahui paket internet yang sesuai dengan kebutuhan tentunya anda punya informasi penggunaan internet sebelumnya.

Anda bisa menghitung dari pertama kali mencoba memilih paket yang disediakan terlebih dahulu kemudian gunakan menurut kebutuhan anda. Setelah itu rajin-rajinlah mengecek kuota paket internet anda. Sehingga nantinya pada akhir buan di dapat pemakaian yang anda butuhkan serta informasi pemakaian selama anda terdaftar paket internet. Informasi tersebut bisa di jadikan acuan anda dalam memilih paket internet yang baik. Sehingga anda bisa lebih berhemat tentunya dengan tepat dan tidak menguras kantong. Beberapa cara berikut ini akan dijelaskan bagaimana cek kuota paket internet telkomsel dari ketiga produk yang sudah dibahas di awal artkel ini.

Paket Internet Telkomsel Flash KartuHalo, paket yang terdiri dari 2 yaitu flash optima dan flash ultima sebagai berikut :
Flash Optima KartuHalo
Melalui SMS ketik format UL INFO dan kirim SMS ke 3636 (bebas biaya) atau bisa juga melalui web Self Care T-Care.

Flash Ultima KartuHalo
Dengan cara melihat pemakaian terakhir yaitu melalui *887#
Cek kuota paket di *889# atau bisa juga melalui situs http://www.telkomsel.com/infoflash
Melalui SMS dengan format FLASH(spasi)INFO kirim ke 3636

Cara Cek Kuota Simpati

Paket Internet Telkomsel Flash SimPATI, juga sama terdapat paket optima dan ultima seperti berikut ini :
Flash Optima SimPATI
anda dapat cek pamakaian dengan mek status pemakaian vis SMS dengan mengetikkan format: UL INFO dan kirim SMS ke 3636 (bebas biaya). Selain itu bisa juga melalui situs resminya di http://www.telkomsel.com/infoflash dan web Self Care T-Care.

Flash Ultima SimPATI
Cek status pemakaian internet melalui dial ke *889# atau MyTelkomsel apps atau di situs http://www.telkomsel.com/infoflash untuk paket Flash Ultima. Selain itu sisa kuota paket dapat dicek melalui *889# untuk paket flash ultima kurang dari Rp 50,000 dan lebih dari Rp 50,000 tidak terakumulasi atau melalui melalui http://www.telkomsel.com/infoflash. Via SMS status paket dengan mengetikkan format SMS FLASH(spasi)INFO kirim ke 3636.

Paket Internet Telkomsel Flash Kartu As, untuk kartu as juga tidak berbeda dengan paket simpati dan kartu halo terdapat flash optima dan ultima juga.
Flash Optima Kartu AS
untuk paket kartu AS Optima anda bisa mengecek dengan berbagai cara bisa dengan berikut ini :
Melalui SMS dengan format: UL INFO dan kirim SMS ke 3636 (bebas biaya)
Melalui web site http://www.telkomsel.com/infoflash
Melalui web Self Care T-Care.

cara cek kuota simpati, cek kuota simpati
Flash Ultima Kartu As
Mengecek dengan untuk mengetahui pemakaian terakhir dengan melakukan dial ke *887#
Dengan mengecek sisa kuota secara langsung dengan dial ke *889# untuk paket flash ultima dibawah Rp 50,000 dan diatas Rp 50,000 tidak terakumulasi atau juga dapat melalui http://www.telkomsel.com/infoflash. Atau bisa juga dengan SMS status paket via SMS dengan format: FLASH(spasi)INFO kirim ke 3636.

Di atas tersebut adalah cara cek kuota paket internet telkomsel yang lengkap serta mudah dilakukan. Selain cek kuota cara di atas juga bisa menampilkan informasi tentang masa aktif paket sehingga anda bisa mengetahui kapan paket anda akan berakhir.

Apabila anda sudah melakukan dan daftar paket internet anda bisa cek kuota simpati secara berkala untuk mengetahui atau menghitung kebutuhan anda sehingga bisa dijadikan dasar paket yang bisa anda pilih untuk prioritas kebutuhan anda setiap harinya. Selain itu baca juga artikel menarik lainnya seputar paket internet dibawah ini :

0 Response to "Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Simpati Flash Android Terbaru"