CARA PULSA SOS INDOSAT, TELP DAN SMS DARURAT KE SEMUA OPERATOR LOKAL

Pulsa sos Indosat, menjaga kelancaran komunikasi memang sangatlah penting. Komunikasi yang sering kali kita lakukan biasanya dalam keadaan normal ataupun mendesak..

Keadaan mendesak ini yang perlu dijaga apalagi anda berada dalam keadaan sulit. Bagi anda pengguna Indosat merupakan kabar baik karena Indosat mengeluarkan fitur pulsa sos Indosat.

pulsa sos indosat

Bagi anda yang sudah tahu hal ini biasa saja namun, bagi yang belum ini merupakan informasi yang sangat penting dalam menjaga kelancaran komunikasi anda terhadap keluarga, saudara kerabat maupun siapa saja..

Pulsa Emergency

Pulsa sos Indosat merupakan pulsa emergency di mana anda bisa menggunakannya dalam keadaan sulit atau pulsa dalam keadaan minim. Misalnya anda membutuhkan komunikasi namun terhambat karena kehabisan pulsa. Counter untuk mengisi pulsa jauh dan tidak memungkinkan jadi anda bisa memanfaatkan kesempatan ini dan menggunakan pulsa sos indosat..

Fitur pulsa sos indosat

Dengan menambahkan pulsa sebesar Rp.2.000 anda tetap dapat melakukan panggilan maupun sms ke semua operator lokal sampai H+1 jam 23:59 (tengah malam) dengan mudah.

Tentu anda sangat penasaran bagaimana caranya, simak berikut ini..
Pada saat anda melakukan isi ulang pulsa, anda akan membayar pulsa emergency yang ditambah dengan bea jasa sebesar Rp.500. Sebagai contohnya agar tidak bingung anda melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp.5.000 maka pulsa anda yang akan ditambahkan ke pulsa utama sebesar Rp.2.500 sedangkan Rp.2.000 digunakan untuk pulsa emergency dan Rp.500 untuk bea jasa tersebut secara otomatis.

Pulsa sos Indosat Aktif Otomatis

Apabila posisi pulsa anda di bawah < Rp.500 (kurang dari 500 rupiah) maka anda sebagai pelanggan Indosat ooredoo yang kurang lebih sudah menjadi pelanggan selama 6 bulan dan tidak memiliki tunggakan pulsa emergency maka secara otomatis anda akan mendapatkan penawaran..

Aktivasi pulsa sos indosat

Untuk aktivasi pulsa sos Indosat anda bisa mengaktifkannya dengan 2 cara, anda bisa pilih salah satu yaitu menggunakan telepon atau sms sebagai berikut :
Aktivasi dengan Telepon
Tekan *505# tekan Call/OK/Yes – Pilih Ya

Aktivasi dengan SMS
Ketik Pulsa(spasi)SOS kirim ke 505

Tarif pulsa sos indosat

Keterangan Tarif
SMS ke semua operator lokal 100/SMS
Telpon ke sesama Indosat Ooredoo 100/menit
Telepon ke operator lain 500/menit

Syarat & Ketentuan

Berlaku bagi pelanggan prabayar dengan kondisi sebagai berikut :
  1. Sisa pulsa utama kurang dari Rp.500
  2. Pelanggan telah aktif lebih dari 6 bulan
  3. Telah melunasi Pulsa Emergency sebelumnya
  4. Transfer pulsa tidak bisa melunasi tunggakan Pulsa Emergency
Dengan memanfaatkan fitur pulsa sos indosat anda akan tetap lancar dalam melakukan komunikasi walaupun dalam keadaan sulit atau minim pulsa. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan fitur..

(cara transfer pulsa im3 dan cara transfer pulsa mentari)

0 Response to "CARA PULSA SOS INDOSAT, TELP DAN SMS DARURAT KE SEMUA OPERATOR LOKAL"