CUSTOMER SERVICE AXIS: SAMPAIKAN PERTANYAAN DAN KELUHAN ANDA

Customer service AXIS disediakan khusus bagi anda pelanggan AXIS. Terkait itu semua, customer service AXIS bisa anda manfaatkan sebagai sarana komunikasi. Anda bisa menyampaikan inquiry mengenai produk-produk AXIS yang anda gunakan. Anda bisa juga menyampaikan keluhan anda terkait dengan AXIS melalui customer service.

CUSTOMER SERVICE AXIS

Anda bisa menghubungi AXIS melalui saluran yang telah di sediakan antara lain seperti line telepon, twitter dan email. Untuk itu anda bisa menghubungi AXIS di...

Daftar Customer Service AXIS

Melalui Contact Keterangan
Untuk pengguna AXIS 838 Rp. 800 / panggilan
Untuk bukan pengguna AXIS 0838 8000 838 -
Twitter @ask_AXIS -
Email cs@AXISnet.id -
Selain contact di atas anda juga bisa ke service center untuk keperluan AXIS anda misalnya seperti..
  • Reaktivasi kartu AXIS (Reactivation)
  • Ganti kartu AXIS lama dengan kartu baru (SIM Card Replecement/Swap)
  • Gagal melakukan aktivasi kartu AXIS
  • Kerusakan voucher isi ulang
  • Registrasi XL Tunai

Jadi tidak perlu bingung lagi mengenai keluhan anda. Tinggal hubungi saja melalui online customer service di atas. Oya, untuk service center karena AXIS sudah merger dengan XL jadi untuk saat ini bisa datang langsung ke...

2 Responses to "CUSTOMER SERVICE AXIS: SAMPAIKAN PERTANYAAN DAN KELUHAN ANDA"

Anak bangsa mengatakan...

Hallo, saya mau tanya kenapa ya kartu axis saya tiba-tiba gak bisa di baca di hp saya padahal saya tidak pernah melepas simcard nya dari hp saya, tolong bantuan nya mkasih

Admin mengatakan...

@Unknow : Coba baca disini klik (kartu sim card tidak terbaca)