CARA DAFTAR PAKET NELPON MURAH KARTU 3/TRI/THREE DENGAN "NELPON++" - PROVIDER INTERNET 2017

CARA DAFTAR PAKET NELPON MURAH KARTU 3/TRI/THREE DENGAN "NELPON++"

Paket nelpon murah 3/tri/three, Nepon++ merupakan layanan yang di luncurkan oleh tri untuk pelanggannya. Nelpon++ memungkinkan anda untuk bisa isi ulang menit nelpon kartu tri. Setelah di isi anda bisa melakukan panggilan nelpon ke sesama operator dan juga ke operator lain. Dengan melakukan pengisian anda sudah otomatis terdaftar pada nelpon++.

Dengan menggunakan Nelpon++ dari tri masa aktif atau masa pakai menjadi lebih panjang. Jadi selama masa pakai atau masa kartu tri kamu masih aktif anda bisa melakukan panggilan. Panggilan berlaku berdasarkan tarif yang dikeluarkan oleh tri. Selain itu menit nelpon yang selalu terakumulasi bisa anda dapat pada nelpon++.
paket nelpon 3, paket nelpon tri, paket nelpon murah 3, paket nelpon kartu 3, Three,
Menit nelpon tri tidak akan pernah kadaluarsa setiap bulannya. Nelpon++ ini tersedia dalam kartu perdana apa saja yang pernah diluncurkan antara lain Perdana Jumbo, AlwaysOn, Perdana Blackberry, Indie+ dan Jagoan Internet++. Nelpon++ dapat juga diisi oleh perdana lainnya dengan syarat telah memiliki layanan internet sebelumnya. Anda bebas menggunakan Nelpon++ ini dimana saja dan kapan saja.
Menit Nelpon++ disediakan dalam dua pilihan yaitu : 
  1. Nelpon++ ke sesama : Telponan ke sesama tri.
  2. Nelpon++ ke operator lain: Telponan ke operator lain.

Harga Nelpon++
VOUCHER KUOTA (MENIT) HARGA
Nelpon++ ke sesama Tri 50 5.000
120 10.000
Nelpon++ ke operator lain 20 14.000
65 40.000
Cara Mengaktifkan Nelpon++
  • Menggunakan voucher fisik Nelpon++ di outlet-oulet terdekat di daerah anda
  • Menggunakan aplikasi BimaTri
  • Menggunakan smarphone dengan langsung menekan *123# Pilih menu Nelpon++
  • atau mengunjungi situs resminya kemari
Dengan paket Nelpon++ anda bisa isi ulang kuota++ lebih dari 1 kali pada hari yang sama, diamana nanti paket Nelpon akan terakumulasi secara otomatis pada setiap alokasi sesama kartu tri ataupun ke operator lain.

Apabila paket nelpon++ atau paket layanan internet anda habis tidak akan ada proses auto renewal untuk paket nelpon++ ini. Jadi aman pulsa anda tidak akan tiba tiba habis tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Cara Cek Kuota 3 Nelpon++
tekan *1231# Pilih 3 untuk mengetahui kuota Nelpon++.

Demikian tips kali ini tentang bagaimana cara nelpon murah dengan fasilitas Nelpon++ pada kartu tri. Semoga bermanfaat.

33 Responses to "CARA DAFTAR PAKET NELPON MURAH KARTU 3/TRI/THREE DENGAN "NELPON++""

nink nunk mengatakan...

3 sekrang mahal..1 bulan ini sya beli pulsa habis 150 rbu. Sya termasuk pelanggan setia 3 gk pernah gnti krtu tpi yg ad jdi kecewa bnget sma 3.. dlu pket tlp k sesama 30 rbu 1000 menit sekrang dah d hapus.. sisa 10 rbu 120 menit..
Mahaal..
Bye2 three.. sya mau ganti kartu aj.. maybe,klo 1000 menit udah ada sya balik lgi.

Redi Pustaka mengatakan...

setuju, jd nyesel pket nelpon++ k sesama tri yg 30rb dhapus, padahal enak tuh

Oswald S mengatakan...

Betul tri skrg mahal, sebelumnya 30rb utk 100 menit sekarang 40 rb utk 65 menit. Mahaaaaaaaaal ehuh....

Puji Yanti mengatakan...

Udah beli pulsa , mau aktifin paket yang 30.000 ehhhh..udah ga ada :'(

Ade Putra mengatakan...

Emang ada yang paket nelpon ke operator lain selain tri?

seha budin mengatakan...

Akh... Sue... Malah bigit... Mending kartu lain...

Pulsa Paket Internet mengatakan...

Sepertinya belum ada. Rata-rata masih sesama operator. Mungkin anda menemukan paket lainnya silakan kasi masukan ke kami. Terimakasih..

Pulsa Paket Internet mengatakan...

Itu paket yang terbaru gan. Silakan di sesuaikan karena memang programnya begitu...

Hariyadi Twen Potter mengatakan...

Ganti provider ahhh cari yang lebih murah

Imam Buchory mengatakan...

iya duh tri jadi mahal, mending pake tsel dong paket TM 3rb puas...

Arnando DC mengatakan...

Dulu 3 terkenal krna murah nya tapi skrng aish sudahlah gk bisa di harepin lgi

fery endarto mengatakan...

Ada.. make indosat 40 rb dpt 150 menit

SEBLAK mengatakan...

Treee bikin kecewa berat pokoknyaa udh pake kartu tree 5th ehh ujungya ngk enak

romi rombeng mengatakan...

Ganti aja katrunya biar bangkrut tri
Nelpon aja mahal amat.

Anak medan mengatakan...

Bah, begitu rupanya, padahal dah mo pake 3 skeluarga, untung blm jadi

Fonny Arista mengatakan...

Iya 3 mahal bgt mw ganti nomer aja gaush diisi 3nya

EDY SUSANTO mengatakan...

Moga aja yang 30rb untuk 100 menit ADA LAGI

pliz dech buat kartu tri

jangan ampek lak dirimu DI TINGGAL penggemarmu

Prabu Amar mengatakan...

Tri aku cinta kamu...

Ripan Hidayat mengatakan...

kwokwokw.. iya bang tri kaya dulu lagi donk ane masih sekolah :D :p

Unknown mengatakan...

Kmren ada promo 15rb dpt 100menit ksemua oprtr dlm seblan

Shella Hanum mengatakan...

3 sekarang mahal banget, boros pulsa untuk telepon

sarten mengatakan...

Tri mahal.. Au ah d sini gkda sinyal Tri

Dicky Hengky mengatakan...

Mendingan pake kartu yg pasti-pasti aja.. yg jelas. Harganya gk naek turun

Riensta Forever mengatakan...

Ya murah lagh skrng kan ad paket 10 rb 120 menit ke semua operator... kartu yg lain mana ad yg berani

rendy pratama mengatakan...

Saya pengguna setia 3. Tp skrg mahal bgt..buat boros.. ayo dong turunin lg.. nanti lda pindah krtu lo pelanggannya..

inaayey mengatakan...

Klo paket telpon itu langdungbke potong pulsa y kak g yh

Bagonk Bct mengatakan...

Iyah mahal banget sekarang

Hendra Dinata mengatakan...

loh kan ada yang 250menit 30ribu ke semua operator. berarti 3masih murah dong. yang bikin mahal yang mana sih? haha kayanya paket yg gw bilang itu udah murah banget deh :"

Taufik Burhan mengatakan...

Murah kok. Saya pake paket nelpon 1000 menit per 30 hr. Nelpon ke telkomsel, telp rumah, & sesama 3. Bayar cuman 10 rebu.

rz_yanti mengatakan...

Cara daftar pakernya gimana ya??

Unknown mengatakan...

Biasa telp selama 4 jam atau 5 jam cuma kena 3ribu/hari eh sekarang 10ribu aja engga ada satu jam... hadeuuuh

saye fitrisusilawati mengatakan...

THree sekarang mahal.banget ya..coba kayak kemaren lagi..kan lumayan..

amar kediri mengatakan...

Kalau kartu 3 mau murah pakai paket BEBAS bicara, caranya tekan *123*5# OK
Pilih no.4 paket BEBAS bicara lainya, jadi jangan yang no.3 nelpon ++ operator lain jatuhnya mahal....