PAKET INTERNET SIMPATI LOOP: 7GB DATA ISTIMEWA SUPER MURAH, CARA DAFTAR DISINI!

Bagi anda pengguna kartu tentunya ini adalah informasi yang menggembirakan. Mengapa begitu?.. karena ada paket internet simpati loop yang super murah.

Untuk bisa mendapatkannya, anda bisa daftar. Tapi, tunggu dulu biar lebih detail coba saya jelaskan. Yang perlu anda ketahui adalah ini merupakan paket internet yang istimewa karena tidak semua bisa menikmatinya walaupun pengguna kartu loop.

paket internet loop

Paket internet super loop ini hanya berlaku bagi anda pengguna baru kartu loop. Pengguna baru maksudnya adalah katu loop aktif dibawah masa tiga bulan. Jadi kalau anda baru aktivasi kartu tentu ada paket 7GB data internet super loop yang bisa anda gunakan.

Lumayan juga buat internetan, anda bisa memanfaatkan paket data tersebut untu keperluan lainnya seperti streaming, akses media sosial dan lain sebagainya tanpa khawatir kehabisan kuota. Menurut saya paket data sebesar itu dengan harga murah termasuk hemat. Untuk lebih jelasnya mengenai keistimewaan dari paket internet super loop dengan rincian sebagai berikut.

7GB SuperLOOP yang anda dapatkan terdiri atas 2GB sebagai kuota utama, 3GB adalah kuota MDS (mulai jam 00:00 hingga jam 09:00) dan selebihnya yang 2GB adalah kuota wifi. Dimana kuota wifi dapat anda nikmati menggunakan layanan aplikasi Telkomsel WiFi dan semuanya dengan tarif yang sangat murah.

Tentunya anda sebagai pengguna loop berada di daerah yang berbeda-beda untuk tarif otomatis juga menyesuaikan dengan zona kamu berada. Karena sebelumnya saya janji memberikan cara untuk mengaktifkan paket internet super loop anda bisa simak berikut ini.

Cara Aktivasi Paket Internet Simpati Loop 7GB Terbaru

  • Akses ke *567# - Pilih "Hot Promo" - Pilih "Super LOOP" - Pilih "Aktivasi Paket".

Jadi dengan cara itu anda bisa aktifkan. Oya, ingat karena ini berlaku bagi anda yang masa aktif kartu loopnya sebelum 3 bulan maka segera aktifkan ya.

Selain itu anda bisa mengaktivasi hingga tiga kali dalam sebulan paket ini tentunya kartu anda masih di bawah 3 bulan ya. Demikian informasi ini semoga bisa membantu anda selamat berselancar... Oya, selain itu anda juga bisa coba...

paket nelpon loop ada juga aplikasi loop kita lho...

0 Response to "PAKET INTERNET SIMPATI LOOP: 7GB DATA ISTIMEWA SUPER MURAH, CARA DAFTAR DISINI!"