CEK CARA JITU MENAMBAH / MEMPERPANJANG MASA AKTIF KARTU 3/TRI/THREE AON TERBARU

Cara memperpanjang mas aktif kartu 3, merupakan cara yang bisa anda gunakan untuk memperpanjang masa aktif yang begitu pendek. Cara menambah masa aktif kartu 3 ini bisa juga anda gunakan ketika sudah mendapatkan pesan dari customer 3 (three) yang menyatakan bahwa masa aktif kartu akan segera berakhir.

Apabila masa aktif katu 3 anda begitu cepat habis maka anda akan pusing. Baru kemarin isi pulsa eh sekarang sudah habis dan anda akan mendapatkan pesan sebagai berikut “pelangan kartu three yang terhormat masa aktif karu anda akan habis pada tanggal sekian, segera anda melakukan isi ulang sebelum masa tenggang”.

cara memperpanjang masa aktif kartu 3, cara menambah masa aktif kartu 3, masa aktif kartu 3, cek masa aktif 3, cek masa aktif kartu 3, perdana 3

Cek Cara Jitu Menambah dan Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3(Tri) AON Terbaru

Sebenarnya untuk menambah masa aktif kartu 3 secara wajar harus melakukan isi pulsa. Namun ada tips khusus untuk dapat menambah masa aktif lebih lama dari biasanya.

Seiring perkembangan jaman yang begitu cepat dan kebijakan yang berubah-ubah kadang kita harus bisa beradaptasi dengan cepat. Misalnya dulu isi ulang dengan harga Rp. 5 ribu yang tadi masa aktif bisa sampa dengan 15 hari dan sekarang menjadi 7 hari saja. Tentu dengan masa aktif yang begitu singkat mau tidak mau anda harus melakukan isi ulang pulsa.

Cek masa aktif kartu 3, apabila anda melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp. 5 ribu maka masa aktif anda akan bertambah 5 hari, sedangkan apabila anda mengisi ulang pulsa sebesar Rp. 10 ribu maka pulsa anda akan bertambah 10 hari. Namun, apabila setiap hari mengisi ulang pulsa sebesar Rp. 1 ribu maka masa aktif kartu anda akan bertambah 1 hari. Dengan begitu maka dapat disimpulkan bahwa masa aktif 1 hari hanya Rp. 1 ribu saja.

Tidak perlu khawatir dengan masa aktif yang begitu singkatnya, untuk itu anda bisa mengakalinya dengan kartu perdana Always On. Apabila anda sudah beli atau sudah mempunyai kartu perdana Always On. Anda bisa mencoba dan mengakalinya dengan paket internet Always On. Karena masa aktif internet sama dengan masa aktif kartu. Apabila anda ingin berhemat silahkan menggunakan kartu perdana Always On.

Anda bisa bebas membeli paket Always On. Misalnya anda bisa membeli Rp. 10 ribu satu bulan, membeli yang Rp. 35 ribu per 6 bulan hingga Rp. 50 ribu sampai dengan 12 bulan (1 tahun) yang penting anda aktifkan paket internet anda. Setelah melakukan register paket internet Always On anda bisa cek masa aktif 3 yang anda gunakan.

Dengan kartu perdana Always On anda bisa menikmati kebebasan berinternet dengan full. Selain itu anda gratis akses ke 11 situs populer full speed tanpa kuota / pulsa. Situs populer tersebut antara lain BBM, twitter, facebook, google, detik, kaskus, klik BCA, kompas, OLX, Vivanews, dan Okezone dan ditambah lagi dengan bonus kuota dari 3 setiap bulan sebesar 50MB yang bisa anda gunakan untuk keperluan browsing selain 11 situs populer tersebut.

Cara Mengaktifkan Always On

  1. Beli kartu perdana Always On di counter terdekat di daerah anda.
  2. Aktifkan melalui *123*3*1# pilih AlwaysOn.
Demikian tips cara memperpanjang masa aktif kartu 3. semoga tips ini dapat bermanfaat. Sekian dari saya terima kasih telah mengunjungi blog saya.

Baca juga artikel menarik tentang paket internet Always On yang sudah saya tulis sebelumnya pada blog ini :

0 Response to "CEK CARA JITU MENAMBAH / MEMPERPANJANG MASA AKTIF KARTU 3/TRI/THREE AON TERBARU"