PAKET SMS AXIS: DAFTAR "PAKET CURHAT" AGAR LEBIH HEMAT

Paket SMS AXIS menjadi salah satu solusi tepat bagi anda yang sering menggunakan SMS. Walaupun SMS sekarang tidak sepopuler dulu karena adanya paket data.

Tidak jarang mereka masih menggunakan SMS sebagai sarana komunikasi khususnya mereka yang masih menggunakan handphone lama. Menggunakan SMS dalam jumlah banyak menjadi lebih murah dan efisien. Anda bisa saling berkirim pesan antara pengguna AXIS dengan lebih lancar.

paket sms axis

Paket SMS AXIS bisa dinikmati oleh semua pelanggan AXIS tanpa kecuali. Jadi walaupun pelanggan yang aktif sebelum tanggal 1 April 2015 dan pelanggan baru semua bisa menikmatinya.

Berikut adalah daftar Paket SMS AXIS yang bisa dicoba. Ada beberapa paket mulai dari paket sms harian, mingguan bahkan bulanan untuk anda yang butuh paket sms dalam jangka yang lama.

Daftar Paket SMS AXIS

Nama Paket Harga Keterangan Masa Aktif
Paket Curhat Harian Rp. 888 20 SMS ke semua AXIS seharian 1 Hari
Paket Curhat Unlimited Harian Rp. 2.500 200 SMS ke semua AXIS seharian 1 Hari
Paket Curhat Unlimited Mingguan Rp. 8.900 200 SMS ke semua AXIS seharian 7 Hari
Paket Curhat Unlimited Bulanan Rp. 14.900 200 SMS ke semua AXIS seharian 30 Hari

Cara Pembelian Paket SMS AXIS

Melalui menu *123#, atau *123*1000# atau AXISnet

Keterangan:
  • Paket CURHAT merupakan paket nelpon dan SMS yang hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS.
  • Penggunaan layanan telpon dan SMS setelah masa berlaku paket berakhir akan dikenakan biaya reguler sesuai skema tarif aktif kartu AXIS-mu.
  • Benefit Paket CURHAT hanya berlaku untuk penggunaan normal (tidak berlaku untuk panggilan ke lebih dari satu nomor tujuan dalam satu waktu/conference call).
  • Pelanggan tidak dapat mengaktifkan lebih dari satu paket yang sama di dalam satu periode (misal: paket harian mengaktifkan paket harian).
  • Pelanggan dapat mengaktifkan paket secara bersamaan antara paket harian dengan paket mingguan/bulanan, dan masing-masing paket akan di perpanjang secara otomatis.
  • Promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selain Paket SMS AXIS anda juga bisa memanfaatkan paket internet dan nelponnya juga disini jika berminat..

0 Response to "PAKET SMS AXIS: DAFTAR "PAKET CURHAT" AGAR LEBIH HEMAT"