APLIKASI LOOP KITA: PANTAU KUOTA SEHINGGA LEBIH HEMAT

Kehabisan kuota sering kali menjadi masalah. Tapi, tenang saja anda bisa install aplikasi loop kita. Aplikasi ini bisa diinstall di Android. Jadi bagi anda pengguna android dan kartu loop jangan sampe ketinggalan dong.

aplikasi loop kita

Aplikasi loop kita sangat membantu sekali dalam menghemat kuota anda. Karena aplikasi ini mempunyai fitur dan berfungsi untuk mengatur sambungan data seluler. Cara kerjanya yaitu dengan memblokir aplikasi-aplikasi yang tidak terlalu butuh yang itu adalah aplikasi yang secara diam-diam menghabiskan kuota anda.

Selain keunggulan di atas anda bisa simak keunggulan lainnya disini.

1. Anda akan mendapatkan penawaran paket data menarik dan murah.

Anda akan ditawarkan paket internet dengan rekomendasi paket data yang cocok buat anda. Sehingga anda penggunaan anda pas tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit untuk akses internet.

2. Dapatkan informasi kuota anda.

Dengan menggunakan aplikasi loop kita anda akan mendapatkan laporan kuota yang anda gunakan habis untuk apa saja. Sehingga anda tahu, oh ternyata kuota saya habis karena aplikasi satu, aplikasi dua, aplikasi tiga dan seterusnya.

3. Baterai akan lebih tahan lama.

Karena aplikasi ini bersifat memblokir aplikasi yang tidak perlu di belakang layar maka fitur tersebut juga menjadi keuntungan terhadap handphone anda. Akibatnya baterai handphone anda juga akan lebih tahan lama. Anda bisa buka tutup blokir semudah sekali klik pada aplikasi loop kita.

Dengan aplikasi loop kita anda bisa memanfaatkannya dengan lebih nyaman dan menemukan banyak penawaran menarik serta paket data murah di dalamnya. Anda bisa sms dengan lebih murah dengan...

Paket SMS Murah Simpati Loop

0 Response to "APLIKASI LOOP KITA: PANTAU KUOTA SEHINGGA LEBIH HEMAT"