CARA CEK BONUS XL: NELPON, SMS DAN INTERNET MUDAH SUPER LENGKAP

Cek bonus XL dapat dilakukan bagi siapa saja pengguna kartu XL. Anda sebagai pengguna kartu XL tentunya dapat memanfaatkan fitur ini untuk mengetahui berapa bonus yang sudah terkumpul pada kartu XL Anda.

Bonus kartu XL biasanya berupa bonus panggilan telepon, sms maupun internet. Mungkin beberapa orang menganggap bonus XL ini sangat sepele, ah.. hanya cek bonus XL aja semua juga tahu.

Namun, kenyataannya tidak begitu. Banyak orang yang masih belum tahu, apalagi mereka pengguna kartu XL yang tergolong masih beru atau beru pindah dari kartu lainnya. Sangat disayangkan sekali apabila bonus kartu XL Anda terbuang sia-sia karena mungkin Anda tidak pernah melakukan cek bonus XL.

cara cek bonus xl

Alangkah baiknya Anda sebagai pengguna karut XL melakukan cek secara rutin apalagi waktu pembelian kartu perdana baru biasanya ada bonus-bonus yang diberikan. Selain itu penggunaan dalam jumlah tertentu atau melakukan pengisian ulang pulsa atau pas ada promo bisa mendapatkan bonus XL.

Dengan bonux XL Anda akan lebih irit walaupun tidak banyak namun akan sangat bermanfaat sekali apabila digunakan. Anda dapat melakukan panggilan telepon secara gratis karena menggunakan kuota bonus nelpon. Selain itu Anda juga bisa menggunakan kuota sms dan internet jika bonus Anda memadai.

Sebenarnya bagaimana cara cek bonus XL. Saya sudah bilang di awal tadi bahwa cek bonus XL sangat mudah namun tidak banyak dari pengguna kartu XL yang sering melakukan cek bonus. Untuk mengetahi berapa bonus XL Anda saat ini mulai dari bonus telepon, bonus sms dan bonus internet ikuti cara berikut ini.

Cara Cek Bonus XL Dengan Mudah

Tekan *123# - OK/Call/Yes - Pilih "XL Content" - Pilih "Layanan" - Pilih "Info Lain" - Kemudian Pilih "Cek Bonus".

Maka dari menu di atas Anda sudah bisa melakukan cek bonus yang dimiliki sekarang juga. Coba tekan menu di atas pada handphone Anda. Sudah terkumpul berapa bonus Anda?

Saya rasa sudah cukup jelas dari artikel ini tentang bagaimana cara melakukan cek bonus XL Anda. Semoga sedikit sharing kali ini bisa memberikan manfaat bagi Anda khususnya Anda yang jarang melakukan cek bonus. Sehingga Anda bisa menggunakan bonus Anda sekarang juga apabila Anda. Selain itu anda bisa cek kuota juga disini...

0 Response to "CARA CEK BONUS XL: NELPON, SMS DAN INTERNET MUDAH SUPER LENGKAP"