CARA BERHENTI RBT 3/TRI/THREE, STOP DAN UNREG AGAR TIDAK TERDENGAR LAGI

Memasang RBT Tri memang lebih indah dan menarik daripada yang tidak pasang. Ketika di telepon lebih betah karena bunyinya tidak default / umum lagi.

Tapi kebanyakan orang terlena memasang RBT Tri. Sambil mendengarkan lagunya karena saking suka, sampai-sampai lupa cara berhenti rbt 3.

Salah satu alasan anda ingin berhenti rbt tri adalah karena sudah bosan, tidak cocok dengan lagunya atau mungkin ingin pasang rbt lain.

Untuk itulah, saya menulis artikel ini untuk membantu anda yang kesulitan ingin mematikan rbt tri.

Banyak layanan rbt tri yang diluncurkan seperti RBT Extra Pulsa, Kios RBT dan RBT Yuk Sholat. Saya tidak akan menjelaskan satu persatu karena anda sudah tahu dan sudah mengaktifkan rbt tri.

stop rbt tri

Beberapa cara berhenti rbt 3 adalah sebagai berikut:


Melalui SMS dengan Ketik STOPRBT KODE kirim ke 1212
atau
Melalui SMS dengan cara ketik HAPUS KODE kirim ke 1212
atau
Ketik SMS dengan format UNREG SHOLAT kirim ke 1212

Anda tinggal coba format sms di atas untuk berhenti dari rbt 3. Kalo cara yang terakhir atau paling bawah adalah format rbt yuk sholat. Kalau anda tidak merasa mengkaktifkan rbt tersebut coba yang di atasnya.

Nantinya anda akan mendapatkan informasi bahwa layanan rbt anda telah dihentikan. Untuk itu, pastikan terlebih dahulu anda sudah yakin ingin berhenti dari layanan rbt tri. Tujuannya agar tidak menyesal setelah mengaktifkan layanan tersebut.

Apabila masih belum berhasil cobalah untuk mendapatkan bantuan melalui..

1 Response to "CARA BERHENTI RBT 3/TRI/THREE, STOP DAN UNREG AGAR TIDAK TERDENGAR LAGI"

Unknown mengatakan...

terima kasih infonya... Kaget tiba2 pulsa kepotong RBT padahal ga pernah daftar